SKM Dinas Sosial

Share/bagikan

Share/bagikan

70 Komentar

  1. Assalamualaikum,ijin menanyakan untuk menguruskan BPJS warga yg tidak mampu prosedurnya bagaimana?.SKTM sudah dibuatkan oleh kelurahan selanjutnya bagaimana?.atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan teeimakasih

    1. Trimkasih atas pertanyaannya.
      Untuk pengajuan dan pengalihan BPJS mandiri ke BPJS PBI, dapat diajukan secara kolektif di desa/kelurahan, Nanti Bagian Kesra Desa/kel yang akan langsung mengurus ke Dinas Sosial.

      1. Nah ketika sudah di kirim data oleh pihak kelurahan ke dinas sosial akan di tidak berapa lama karna hampis mau dua bulan belum ada kejelasan dari dinas sosial pihak kelurahan pun mengatakan data masih di proses di dinas sosial

        1. Asalamualaikum wr wb…selamat pagi, salam kesetiakawanan sosial…Terkait dengan keluhan Saudara, Silahkan memberikan data yang lengkap kepada kami, Nama jelas, alamat. NIK dan No KK agar kami dapat mengeceknya. Terimakasih.

      2. Izin bertanya,
        Bagaimana cara melakukan pengajuan data DTKS untuk KIP kuliah

        1. Pengajuan data DTKS, Silahkan diajukan ke Desa/Kelurahan melalui Operator SIK-NG. Sedangkan KIP kuliah dapat melalui kip-kuliah.kemdikbud.go.id

      3. kalau kesra desa tdk mau mengurus ke dinsos apa kah bs perorangan

        1. Untuk pengurusan apa pak?

  2. Kepada Yth,
    Staff Dinas Sosial
    Di Kabupaten Bogor.

    Bersama ini saya mohon informasinya terkait pembuatan Tanda Daftar Yayasan (TDY), mohon saya diberikan informasi, apa saja persyaratan yang harus dipersiapkan terkait TDY, besar harapan saya untuk mendapatkan informasi mengenai hal ini.
    Demikian saya sampaikan.
    Salah Sejahtera.

    Ading Muchdari

    1. PERSYARATAN TERDAFTAR SEBAGAI
      LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL

      1. Mempunyai Akte Pendirian/Akte Notaris (Jenis Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial harus tercantum dalam maksud dan tujuan)
      2. Mempunyai Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga
      3. Mempunyai sarana dan prasarana untuk melaksanakan kegiatan, baik administrasi maupun operasional.
      4. Telah mempunyai sasaran kerja, khususnya bidang Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial
      5. Susunan kepengurusan minimal terdiri dari : Ketua, Sekretaris, Bendahara disertai alamat yang bersangkutan
      6. Mempunyai Pekerja Sosial (peksos)
      7. Ijin Domisili
      8. NPWP Yayasan
      9. Kegiatan yang dilaksanakan besar kemungkinannya untuk dapat dikembangkan/ditingkatkan
      10. Telah memiliki modal kerja baik baik berupa dana, benda tetap atau benda bergerak untuk menunjang Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial yang menjadi bidang kegiatannya
      11. Administrasi kegiatannya sudah ada
      12. Foto kegiatan, klien, kantor yayasan dan pengurus
      13. Melampirkan Fotocopy Tanda Terdaftar/Tercatat dari Instansi Sosial terkait di Kabupaten/Kota

      Catatan :
      a. Permohonan dan lampiran dijilid dalam 1 (satu) bundel
      b. Permohonan untuk Kabupaten dibuat 1 (satu) rangkap
      c. Permohonan untuk Provinsi dibuat 2 (dua) rangkap

  3. Saya ingin bertanya,kami sekeluarga memiliki kartu kis saat ini kami sekeluarga pindah tempat tinggal dari bogor ke jakarta dan salah satu anak saya sedang sakit,yang ingin saya tanyakan apakah bisa anak saya berobat di bogor menggunakan kartu kis sedangkan untuk data kependudukan sudah pindah di jakarta tapi untuk data di kartu kis masih di bogor?

    1. Trimksh atas pertanyaannya, Kl data sudah pindah kartu KIS PBI (apbd) secara administrasi tidak lagi ditanggung oleh Pemkab Bogor. Karena KK dan KTP sudah pindah tempat tinggal, otomatis nomor NIK sudah terblokir. Kl bapak/ibu ingin menggunakan KIS PBI lagi, silahkan mendaftar ke Dinas terkait di Pemda DKI, atau menghubungi pemerintah setempat.

  4. Assalamualaikum, saya ingin bertanya bagaimana prosedur pembuatan surat untuk syarat pada bidikmisi/kip-k 2020?

    1. Waalaikum salam warohmatullohiwabarokatuh, semoga saudara dalam keadaan sehat dan bahagia. Atas pertanyaannya, Syarat KIP harus terdaftar di DTKS. terimakasih.

  5. Jakarta, CNN Indonesia — Pemerintah telah menonaktifkan 5,2 juta peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI) Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) alias BPJS Kesehatan mulai 1 Agustus 2019. Namun, warga miskin yang kepesertaannya telah dinonaktifkan itu dapat mendaftar kembali sebagai peserta PBI alias mandiri selama memenuhi kriteria.

    Warga miskin yang telah kehilangan status PBI dapat dijamin kembali dengan mendaftarkan diri dan keluarganya ke Dinas Sosial atau Dinas Kesehatan setempat agar menjadi peserta PBI dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang iurannya dijamin Pemerintah Daerah (Pemda).

    Bagaimana cara mendaftarnya?

    1. Dapat mengajukan pengajuan/pemutasian BPJS PBI secara kolektif melalui Desa/Kelurahan masing-masing

  6. assalamualikum .
    mau tanyya saya satu kk sma org tua , terus ko bpjs ibu saya tidak aktif. sementara ayah dan saya aktif.. terima kasih

    1. waalaikumsalam terimakasih atas pertanyaannya Cek alasan ketidak aktifan ke kantor BPJS Cabang. trmksh

  7. Bagaimana prosedur adopsi bayi di panti asuhan, terima kasih

    1. Silahkan Saudara datang langsung ke kantor Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Jl. Bersih No. 2 Komplek Perkantoran Pemda Kab. Bogor.

  8. Sya ingin mengajukan sktm,kip dan lain2.. Namun alamat e-ktp bojobggede, bogor.. Sdngkan alamat tinggal di citayam, bogor namun masih 1 kecematan Bojonggede.. Apabisa?… Trimaksih

    1. Semoga Saudara dalam keadaan sehat dan bahagia. Bisa bu, silahkan Saudara mendaftar ke petugas/operator SIKS-NG di Desa/kelurahan setempat untuk dilakukan verifikasi dan validasi.

  9. Assalamualaikum..maaf bpk/ibu.saya mo menanyakan tentang kartu keluarga sejahtera yg saya punya,masa berlaku 2014_2019,selama itu saya tidak pernah gunakan karna saya tidak tahu cara nya dan kemna,,apakah kartu itu msh bisa digunakan?dan bagaimna cara nya,,??mohon informasi nya bpk/ibu..krna selama ini saya tidak menerima bantuan apa pun,terima kasih

    1. Terimkasih atas laporannya. Silahkan menghubungi Petugas/Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) setempat.

  10. Kami hanya menjadi pelecehan orang2 yg tak bertanggung jawab

    1. Terimakasih atas laporannya.

  11. assalamualaikum selamat siang, saya ingin menanyakan bansos karena pandemi virus covid 19, saya belum menerima bantuan sosial dari pemerintah manapun, padahal saya sudah mengumpulkan ktp kk plus surat PHK dari perusahaan kepada RT sejak bulan april, keluarga kami sangat terdampak sekali dengan adanya pandemi virus covid 19, saya dan istri di PHK sejak bulan april menjadi tidak punya penghasilan, mohon bantuannya.
    Bantuan pemerintah saat ini sangat kami butuhkan, terimakasih.
    deni sanditama

    1. Terimakasih atas laporannya, Data di Dinsos tidak ada atas nama Saudara, silahkan menghubungi pihak Desa/Kelurahan. Atau silahkan Saudara mencantumkan nana jelas, alamat, Nomor NIK dan KK agar kami dapat mengceknya lagi. Terimakasih.

    2. Data didinsos tidak ada nama Saudara, silahkan saudara menghubungi/ melapor pihak DEsa/kelurahan setempat, atau silahkan cantumkan nama jelas, alamat tempat tinggal, nomor NIK dan KK, agar petugas kami dapat mengeceknya kembali, terimakasih.

  12. Aslkum, bpk ibu saya sebagai wrga biasa hanya ingin menanyakan kenapa di desa saya banyak yang tidak mendapat bantuan?

    1. Untuk bantuan silahkan berkoordinasi langsung dengan RT/RW atau kelurahan. Terimakasih.

  13. assalamu’alaikum… keluarga saya dapat bpjs dari pemerintah, tapi hanya bpjs saya yang aktif, sementara istri dan anak saya NIknya berbeda antara NIK kartu bpjs dan NIK Kartu keluarga(KK) .dan lalu dicek tidak terdaftar
    . Kenapa bisa?

  14. Saya punya kartu kks yg masa berlaku 2014_2019.slama waktu itu ga digunakan ga tau cara nya..saya cek id kartu kks saya masih aktif..v saya ga menerima bantuan apa pun..DTKS ada terdaptar v ga Nerima bantuan apa pun..

  15. Assalamualaikum…
    Setelah saya mengecek lewat aplikasi cekbansos/skn dinsos ..ternyata nama & nik ktp sya tidak di temukan , , sementara sampai hari ini sya belum menerima bantuan apapun dari pemerintah, sedangkan sya mencari nafkah hnya mengandalkan ojol yg untuk makan aja susah

    1. waalaikumsalam, terimkasih atas laporanya. silahkan saudara/i mengusulkan ke desa/kelurahan setempat.

  16. ass. wr.wb
    Salam sejahtera, dikeluarga kami ada yg kurang mampu dan selama ini tidak ada bantuan sama sekali baik anak sekolahnya dllnya, untuk mendaftarkannya kemana? dan persyaratannya apa saja? terima kasih

    1. Waalaikum salam…terimaksih atas pertanyaannya, silahkan saudara melapor ke RT/RW setempat, atau bisa juga ke kelurahan. Persyaratannya NIK dan KK serta pengantar dari RT/RW agar nanti dapat didaftarkan sebagai penerima bantuan. terimaksih.

  17. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Salam sejahtera bagi kita semua

    Kepada kadin sosial Kabupaten Bogor
    Dengan Hormat
    Saya sudarma seorang kepala keluarga dengan 2 anak, saya beralamat di desa cibadak kecamatan ciampea Kabupaten Bogor, mohon saran setelah saya mengajukan bahwa saya sudah tidak mampu lagi untuk membayar iuran kepesertaan BPJS mandiri kepada kantor pemerintahan desa apakah benar kalau saya selaku atas nama di wajibnya untuk datang ke kantor dinsos. Waktu itu saya hanya dikasih surat sktm oleh pihak desa. Mohon saran dan masukan.
    Jangankan untuk ongkos untuk membeli kebutuhan makan saja masih bingung mendapatkan nya.
    Terimakasih
    Salam
    SUDARMA

    1. Asalamualaikum wr wb..selamat pagi, semoga Saudara selalu dalam kondisi sehat dan bahagia. Jawaban atas pertanyaan Saudara, Pengalihan dari BPJS mandiri ke PBI dikolektif oleh petugas desa/kelurahan dan TKSK kecamatan, jadi tidak perlu ke dinsos. demikian disampaikan , terimkasih.

  18. Kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor.
    Saya ingin bertanya, apakah bisa mengajukan dana kepada dinas sosial bogor untuk biaya pembayaran BPJS yang tertunggak?
    Saya ingin mengganti dari bpjs mandiri ke bpjs PBI, tetapi tunggakan harus dibayarkan lebih dahulu.
    apakah tunggakan tersebut bisa mengajukan dana ke dinsos? dikarenakan saya tidak memiliki biaya untuk membayar tunggakan tersebut.
    terima kasih

    1. Asalamualaikum wr wb..Selamat pagi, salam kesetiakawanan sosial. Terimakasih pertanyaan Saudara sudah kami terima. Dinsos tidak ada anggaran untuk pembayaran dana yang tertunggak, kami hanya memfasilitasi pengalihan BPJS mandiri ke PBI, melalui petugas di desa/kelurahan. Terimaksih.

  19. Assalamualaikum w.w.
    Saya mau bertanya mengenai perubahaan dari BPJS PBI ke BPJS mandiri.
    Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menonaktifkan kepesertaan BPJS PBI?
    lalu, surat pernyataan pengunduran diri apakah tersedia di Dinas Sosial berbentuk hardfile atau kami buat tersendiri?
    Mohon konfirmasinya. Terima kasih.

    1. Asalamualaikum wr wb..Selamat pagi salam kesetiakawanan sosial..pertanyaan Saudara sudah kami terima,
      Untuk penonaktifan kepesertaan BPJS PBI dapat langsung datang ke kantor BPJS untuk mengisi surat pernyataan.
      Dinas Sosial tidak bisa melakukan perubahan status kepesertaan BPJS Kesehatan.

      Terima Kasih.

  20. Kenapa ya saya tidak dapat bpjs dari program,

    1. Asalamualaikum wr wb..salam kesetiakawanan sosial…Terimaksih pengaduan Saudara sudah kami terima. Mungkin yang dimaksud adalah BPJS PBI, kalau itu yang dimaksud silahkan Saudara berkoordinasi ke desa/kelurahan, di sana ada petugas SIK n G yang akan menjelaskan prosesnya. Terimakasih.

  21. Assalamualaikum saya mohon informas untuk mendapatkan bantuan kaki palsu bagi penderita kanker tulang di keluarga pra sejahtera bagai mana caranya? adakah bantuan dari dinas sosial untuk itu ?

    1. Asalamualaikum waroh matullohi wabarokatuh..terimakasih pengaduan sudah kami terima, Untuk bantuan kaki palsu ada program bantuan dari Dermawan melalui Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Silahkan mengirimkan data lengkap kepada kami disertai foto. Demikian, semoga info ini membantu, salam kesetiakawanan sosial.

  22. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Salam sejahtera bagi kita semua

    Kepada kadin sosial Kabupaten Bogor
    Dengan Hormat

    mohon informasi untuk pengajuan Kartu Indonesia Pintar (KIP) No. Surat 441.6/1684/Jamlinsos tgl. 13 Agustus 2020 perihal Rekomendasi Siswa Tidak Mampu an. ALLYA Nurramadhan apakah sudah terdaptar di DTKS ? mengingat sy sebagai orang Tua sdh tidak bekerja.

    terima kasih

    1. Asalamualaikum waroh matullohi wabarokatuh..Terimakasih atas pertanyaannya, Siswa an. Allya Nurrahman belum terdaftar di DTKS. Silahakan saudara mengusulkan ke operator SIK N G di desa/kelurahan agar dimasukkan ke DTKS, untuk lebih jelasnya Saudara dapat langsung ke kantor desa/kelurahan dan berkoordinasi dengan petugas/operator SIK n G. Terimakasih, salam kesetriakawanan sosial.

  23. Assalamualaikum ini nmr nik saya.3201142204820003.saya belum penah mendapat bantuan apapun dari pemerintah..silahkan di cek di pintu bantuan manapun..tolong masukan saya sebagai penerima batuan..sebelum nya saya ucapkan trims..

    1. Selamat siang, terimakasih pengaduan saudara sudah kami terima. Silahkan saudara mendaftarkan diri sebagai peserta DTKS ke operator SIKs NG di desa/kelurahan, nanti akan dilakukan verifikasi dan validasi, dan keputusan kepesertaan DTKS dikeluarkan oleh Kemensos. Apabila sudah jadi peserta DTKS, secara otomatis saudara nanti dapat menerima bantuan yang reguler. Terimakasih.

  24. Selamat siang/sore bapak/ibu.
    Ijin melaporkan kejadian di masyarakat.
    Tadi pagi telah di temukan seorang anak korban KDRT di Pasir Angin, Mega Mendung Kab. Bogor dengan kronologi anak an Halimah umur 12 th sedang berbelanja makanan di salah satu warung makan di JL Raya Golf Gunung Geulis sekira pukul 9 pagi, melihat ada yg lain dari gelagat dan kondisi fisik anak tsb kami mencoba untuk mengintrogasi menurut pengakuan anak tsb dia menjadi korban KDRT yg di lakukan oleh ibu kandung sdh ±6 thnan, masih menurut pengakuan ybs oleh warga sekitar pernah di laporkan ke Kepolisian terdekat sebanyak 2 kali tetapi hasilnya masih nihil, aparatur RT/RW pun seolah menutup mata dengan kejadian ini. Kami sebagai warga masyarakat ingin melaporkan perihal kejadian ini kepada pihak terkait dalam hal ini Pemda Kab Bogor cq Dinsos Kab Bogor atau pihak lain yg berwenang menangani kejadian ini kasian mental, psikis, dan fisik anak yg harusnya masih dilindungi orang tua bahkan negara tetapi ternyata justru sebaliknya menjadi korban KDRT. Mohon info untuk alur prosedur pelaporannya bagaimana? Ataukan pihak terkait bisa melakukan penjemputan atau tindakan untuk membebaskan anak itu dari kekerasan. Terima kasih untuk kerjasamanya.

    Best Regards,

    Eko Bangun Hapsoro

    CP 08114059122

    1. Terimaksih atas pengaduannya, segera kami tindak lanjuti pengecekan ke lapangan.

    2. Terimaksih atas pengaduannya, segera kami tindak lanjuti pengecekan ke lapangan

  25. Assalamu’alaikum…
    Saya mau tanya, kalau sudah mengajukan bdt ke dinas sosial, bisa terdata di dtksnya kira kira berapa hari?

    1. Lama proses verifikasi dan vaildasi untuk bisa masuk ke DTKS sekitar 3-6 bulan, sesuai perangkingan seIndonesia, yang menentukan masuk tidaknya ke DTKS adalah Kementrian Sosial , termasuk bentuk bantuannya seperti apa adalah Kementrian Sosial.

  26. Apakah dinsos kab bogor menerima mahasiswa magang?

    1. Menerima, terlebih permohonan dikirim ke Kesbangpol Kab. Bogor agar mendapat rekomendasi.

  27. Selamat siang. Mohon bantuannya untuk persyaratan pendaftaran anak Panti Asuhan Kami Yayasan Graha Bina Asuh agar dapat masuk dalam BPJS PBI yang di tanggung oleh pemerintah.

    1. Silahkan di ajukan secara tertulis ke Dinas Sosial Kabupaten Bogor disertai dengan data anak ( by name by address ) atau datang langsung ke Gedung Graha Pancakarsa – Dinas Sosial Kabupaten Bogor dengan membawa pengajuan dan data anak BNBA.

  28. Halo selamat siang salam sejahtera bagi yang membacanya dan membalas nya … Saya ingin bertanya, saya lulusan tahun 2020 alumni .tahun ini saya ingin membuat KIP-K dan ingin mengajukan persyaratan ke DINSOS untuk dtks .. berkas apa saja yang harus dibawa bagi para alumni 2020 yang baru ingin mendaftar KIPk di tahun ini… Saya tunggu jawaban nya

    1. Pengajuan Pendaftaran DTKS melalui petugas puskesos di desa/kelurahan dg persyaratan : Fotokopi KTP, KK, Surat Pengantar RT/RW.
      Sedangkan KIPnya didaftarkan melalui web dapodik oleh operator sekolah. Atau silahkan dibuka web laman KIP kuliah yaitu : kip-kuliah.kemdikbud.go.id, laman ini bisa diunduh di HP android : kip kuliah mobile apps berbasis android. Pendaftaran akun di SIM KIP kuliah dg memasukkan data yang valid yaitu : Nomor NIK (Nomor Induk Kependudukan),NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) , NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional) , serta email yang aktif.

  29. assalamualaikum.. saya ijin bertanya selama bertahun tahun saya di kab bogor tidak pernah dapat bantuan bansos atau bantuan keringanan lain nya, sedang kan sekarang di masa pandemi dan pemberlakuan ppkm darurat ini sangat menyulitkan karna penghasilan utama kami dari wilayah jakarta apalagi dengan kondisi orang tua yang penyandang disabilitas tunanetra, saya pernah ke dinsos kab bogor untuk pengaduan dan di suruh ke desa untuk daftar ke bagian operator siks-ng tapi dr desa selalu mengelak tidak dapat mendaftar karna ini sudah dari atas sungguh saya tidak mengerti, apa dengan pembatasan ini dan tidak ada nya bantuan pemerintah ingin melihat kami sengsara bagaimana solusi nya karna kami ini butuh makan tiap hari nya

    1. Waalaikum salam..terimakasih atas laporannya. Keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan sosial harus masuk di DTKS ( Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) , apalagi keluarga saudara ada yang penyandang disabilitas. Untuk mempermudah kami mengecek , kami perlu data saudara antara lain : nama lengkap, No NIK dan No KK, alamat lengkap, Terimakasih.

      1. terima kasih atas jawaaban nya pak bapa ibu saya hanya bekerja sebagai pijat dan terkadang mengamen di wilayah jakarta sedangkan saya tinggal bersama orang tua saat ini tidak bekerja dan berstatus janda anak 1 (belum memiliki akta cerai ) karna keterbatasan biaya untuk mengurus nya di masa PPKM darurat saat ini sangat menyulitkan karna tidak bisa mencari penghasilan sama sekali seperti terisolasi mohon di cek atau beri solusi agar dapat terdaftar kedalam dtks agar bisa mendapatkan bantuan keperluan sehari2
        ini no nik kk ibu saya
        nama : sri sukma kencana
        no nik : 3201137105670003
        no kk :3201132903210015
        alamat: jln belakang stasiun utara bojong gede kec bojong gede kel bojong gede

        1. Setelah di cek di sistem ternyata nama saudara belum masuk data DTKS, untuk mendaftar silahkan berkoordinasi ke Operator SIK NG di desa/kelurahan setempat. Dinas Sosial hanya membantu pengajuannya, sedangkan yang menentukan pendaftar dapat menerima bantuan atau tidak adalah Kementrian Sosial.

  30. Selamat Malam Bapak/Ibu,
    Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

    Perkenalkan Kami dari Tim Laporan Warga Laporcovid19 yang saat ini ini tengah membuka laporan aduan dari masyarakat melalui kanal bot kami di WhatsApp: wa.me/6281293149546 atau Telegram: t.me/laporcovid19bot perihal bantuan sosial selama masa Pandemi Covid-19.

    Melalui laporan yang masuk pada tanggal 25 Juli 2021, kami mendapati adanya warga Kabupaten Magelang yang juga tak kunjung menerima bantuan sosial sejak bulan April 2021. Berikut identitas warga :
    Nama : Dinar Aryadmoko
    NIK : 3175012206850001
    Alamat : Kp. Waru RT.002/RW.002, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor
    Catatan : Warga tersebut sudah pernah mendaftarkan diri kepada RT setempat di tahun 2020 tetapi sampai saat ini belum ada tindakan lebih lanjut. Adapun berdasarkan penelusuran kami melalui DTKS Kemensos RI (https://cekbansos.kemensos.go.id/) dan juga Sistem Online Data Penerima Bantuan Sosial Pemerintah Provinsi Jawa Barat (https://bansos.pikobar.jabarprov.go.id/) , nama bapak memang belum terdaftar sebagai penerima manfaat bantuan sosial

    Untuk sebab itu, kami mohon untuk dapat ditindaklanjuti sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku sehingga warga tersebut mendapatkan bantuan sosial yang selama ini dibutuhkan ketika masa pandemi Covid-19.

    Selain itu, kami juga berharap mendapat konfirmasi dari Bapak/Ibu mengenai perkembangan laporan yang kami sampaikan agar nantinya kami dapat berkomunikasi kembali dengan pelapor/yang bersangkutan.

    Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
    Tertanda,
    Tim Laporan Warga Laporcovid19

    1. Selamat siang , bantuan bagi warga terdampak Covid 19, untuk saat ini hanya ada bagi warga ber KTP Kab. Bogor yang isoman, sesuai Perbup No. 58 Tahun 2021 tentang Pemberian bantuan sosial tidak terencana Non Tunai kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Covid 19 pada masa PPKM Darurat. Keluhan saudara Dinar Aryadmoko sudah kami teruskan ke Kecamatan Parung agar dapat ditindak lanjuti.

  31. mohon informsinya terkait bantuan BPNT 2021 JULI,,ketika saya membuka link https://dtks.kemensos.go.id/ bahwa nama saya tercatat sebagai penerima BPNT, ketika saya koordinasi kedesa nama saya tidak ditemukan..mohon informasinya

    1. Selamat siang, atas keluhan saudara silahkan menghubungi pendamping BPNT di kecamatan, dapat juga menghubungi TKSK kecamatan setempat, demikian terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *